Cara Hapus Akun OVO Permanen
Tutorial

Cara Menghapus Akun OVO

Cara Menghapus Akun OVO Yan Terdaftar Secara Permanen – Di era jaman yang semakin maju seperti sekarang, transaksi barang atau merchan menjadi sangat mudah dengan munculnya berbagai macam layanan uang digital (Dompet Digital) yang bisa kita gunakan untuk bertransaksi secara online. Banyak sekali dompet digital yang bisa kita gunakan untuk bertransaksi secara online seperti OVO, Gopay, E-Wallet dan lain sebagainya.

Namun, dari beberapa dompet digital yang ada, OVO merupakan media pembayaran online yang paling banyak digunakan khususnya di Indonesia, karena dengan memakai aplikasi tersebut kita akan diberikan kemudahan dan bonus poin ketika berhasil melakukan topup maupun belanja secarara online menggunakan OVO.

Menariknya lagi, bagi kalian yang sudah upgrade akun ovo premier atau ovo grab akan dapat menggunakan fitur transfer saldo ovo ke akun lain dan juga akan mendapatkan banyak sekali bonus pada setiap transakasi yang kalian lakukan dalam bentuk Ovo Point. Sehingga Poin tersebut dapat ditukarkan hadiah-hadiah menarik dari aplikasi Ovo, namun sebelumnya anda harus memiliki aplikasi OVO terbaru di ponsel android atau iphone kalian.

Selain itu kalian bagi kalian yang ingin melakukan top up saldo Grab, Gojek atau membeli token listrik di Tokopedia bisa menggunakan Ovo Poin dan Ovo Payletter.

Akan Tetapi dari beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi OVO, ternyata ada sebagian pengguna Ovo yang memutuskan untuk menghapus akun OVOyang terdaftar secara permanen, dengan alasan nomor dan email yang terhubung ke akun OVO sudah lupa atau hilang, karena ada kalanya pada saat melakukan transaksi meminta konfirmasi melalui nomor HP tersebut.

Oleh sebab itu kebanyakan pengguna OVO lebih memilih untuk membuat akun baru dengan nomor HP yang berbeda dari pada harus merubahnya, untuk itu sebelum melakukan pendaftaran akun OVO, alangkah baiknya jika kalian juga menonaktifkan akun OVO premier dan grap yang lama secara permanen.

Cara Menghapus Akun OVO Premier dan Grab

Cara Hapus Akun OVO Permanen

Berikut ini adalah langkah-langkah mengapus akun OVO permanen terbaru di tahun 2020 yang bisa kalian gunakan. Sebagai berikut:

Cara Hapus Akun OVO Premier Secara Permanen

  1. Pertama-tama, buka terlebih dahulu Akun Gmail yang terkait dengan akun ovo Premier kalian.
  2. Kemudian buatlah email dengan Subyek “Bagaimana Cara hapus Akun OVO Premier Saya” dan kirim ke cs@ovo.id
  3. Selanjutnya cantumkan detail akun OVO kalian dan jangan lupa untuk melampirkan Foto KTP.
  4. Setelah itu kalian akan mendapatkan email mengenai tata cara menonaktifkan akun OVO dari pihak cs ovo dan ikuti langkah-langkahnya.
  5. Terakhir, apabila akun anda disetujui untuk dihapus, maka semua riwayat transaksi anda juga akan terhapus secara permanen.

Cara Menghapus Akun OVO Grab di HP Android

  1. Pertama, Login menggunakan akun Grab kalian yang terhubung dengan OVO.
  2. Kemudian, masuk pada menu Profil Saya.
  3. Selanjutnya, gulir kebawah dan nantinya kalian akan menemukan opsi Hapus Akun atau Logout.
  4. Setelah itu, klik pada menu tersebut dan nantinya secara otomatis akun Grab Ovo kalian akan dihapus (Dinonaktifkan).
  5. Selesai.

Baca Juga Cara Menghapus Akun Telegram

Penutup

Demikian pembahasan megenai cara menghapus akun Ovo Premier di Grab, Gojek dan Tokopedia melalui email di Hp android secara permanen dengan mudah dan cepat. Terimakasih dan sampai bertemu kembali pada pembahasan selanjutnya.

Apa Itu OVO?

OVO merupakan layanan keuangan digital asal Indonesia yang mempermudah pengguna untuk bertransaksi di merchant, untuk mempermudahkan pengguna dalam bertrasaksi secara online atau melakukan topup di Grab, Gojek dan Tokopedia.

Bagaimana Cara Upgrade Akun OVO Premier?

Bagi anda yang inging melakukan Upgrade ke akun OVO premier dapat langsung melalui aplikasi OVO di android atau Iphone pada menu Upgrade Akun OVO Premier.

Apakah OVO Aman Untuk Pembayaran?

Secara umum OVO dapat dibilang aman, karena sudah diawasi dibawh lembaha Sistem keuangan OJK, Namn tidak disarankan untuk anda yang ingin menyimpan uang dalam sekala besar, karena ovo sendiri belum memiliki keamanan uang yang cukup baik.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *